ALIVE, Klinik Layanan Alergi, Imunologi, Autoimun dan Vaksin dari Eka Hospital

Wecome Masuk PTN di Portal Ini!

Masuk PTN, Klinik Alergi Autoimun & Vaksin Imunologi Tangerang (LIVE) merupakan layanan terbaru dari Eka Hospital Group. ALIVE adalah fasilitas medis terkemuka yang mengkhususkan diri dalam diagnosis, pengobatan dan pengelolaan kondisi alergi, imunologi, autoimun, serta pusat vaksinasi. ALIVE, Klinik Layanan Alergi, Imunologi, Autoimun dan Vaksin dari Eka Hospital

Menyambut dengan bangga, Eka Hospital Group pun meresmikan ALIVE dengan acara pemotongan pita oleh Dr. Reena Setiavati sebagai Chief Operating Officer (COO) Eka Hospital Group dan Prof. Dr. Dr. Iris Rengganis, Sp.PD-KAI selaku presiden LIVE.

Kehadiran ALIVE bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dengan menggabungkan pendekatan holistik dan perawatan medis yang dipersonalisasi. Bau Ketiak Pertanda Diabetes hingga Penyakit Ginjal, Waspadai Ciri-cirinya

“Kami yakin dengan pendekatan holistik dan tim medis yang berkualitas, klinik ini akan menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi masyarakat untuk menerima perawatan yang diperlukan guna menjaga kesehatan dan kesejahteraan pasiennya,” kata profesor tersebut. Dr. Dr. Iris Rengganis, Sp.PD-KAI pada acara pembukaan yang digelar di Auditorium Green Office Park 9, BSD City pada Rabu (31/1).

Ya, HIDUP hadir karena alergi, penyakit autoimun, dan kebutuhan vaksinasi semakin meningkat di masyarakat dalam beberapa tahun terakhir. Fenomena ini menyoroti perlunya penyediaan layanan kesehatan yang menangani berbagai gangguan kesehatan secara komprehensif.

“Klinik Autoimun & Vaksin Alergi (LIVE) hadir sebagai jawaban terhadap tuntutan upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat. ALIVE mempunyai visi sebagai pusat keunggulan dalam pengobatan alergi, imunologi dan penyakit autoimun, serta memberikan pelayanan Vaksinasi yang optimal Dengan semakin kompleksnya permasalahan kesehatan yang dihadapi masyarakat, maka kehadiran klinik ini menjadi sangat penting. Eka Hospital Group berkomitmen untuk menyediakan layanan diagnostik dan pengobatan yang akurat dan inovatif serta memastikan setiap pasien mendapatkan perawatan terbaik yang layak mereka dapatkan. kebutuhan pribadi pasien,” kata dr Rina Setiavati.

ALIVE Clinic juga didukung oleh tim ahli yang berdedikasi di setiap bidang dan dari berbagai departemen di Eka Hospital, termasuk Dr. Yovita Mulyaksuma, M.Sc, Sp.PD-KAI, FINASIM (RS Eka Cibubur), dr. Anshari Saifuddin Hasibuan, Sp.PD, KAI (RSUD Eka), dr. Ekawati Jacinta Johanna Larope, Sp.A-KAI (Rumah Sakit Eka BSD).

Layanan yang tersedia di Klinik Alergi dan Imunologi Autoimun (ALIVE) antara lain: Diagnosis dan Pengobatan Alergi: Memberikan pemeriksaan dan pengobatan terkini untuk berbagai macam alergi, termasuk alergi makanan, alergi debu dan alergi lainnya. dokter yang ahli dalam diagnosis dan penatalaksanaan gangguan imunologi, termasuk penyakit autoimun dan imunodefisiensi membantu secara terpisah. dari berbagai penyakit menular dan memberikan kekebalan yang diperlukan.

Selain itu, ALIVE juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan peralatan medis, antara lain pemeriksaan laboratorium dengan panel diagnostik autoimun untuk ANA IF, profil ANA, Anti-dsDNA, C3, C4, penyakit hati autoimun (ALD), diabetes autoimun, vaskulitis, autoimun tiroid. . tes dan sejumlah tes alergi lainnya.

ALIVE juga menyediakan layanan imunisasi komprehensif dengan tim medis berpengalaman dan peralatan canggih. Mengingat situasi global saat ini, kesadaran akan pentingnya vaksinasi juga semakin meningkat.

Dengan didirikannya ALIVE, Eka Hospital Group berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap kesehatan masyarakat, meningkatkan kesadaran akan pentingnya vaksinasi, dan menjadi mitra terpercaya dalam penanganan berbagai masalah kesehatan terkait alergi dan penyakit autoimun. ALIVE, Klinik Layanan Alergi, Imunologi, Autoimun dan Vaksin dari Eka Hospital

Pada acara tersebut, Phoebe Marcelia, aktivis masyarakat, Ganis Trisnanisasi, pendiri Yayasan Tulus Masyarakat ODAI (Orang Autoimun Indonesia), Kat Aida, psikolog dan penulis buku “Brightness with Diversity-Lupus and Mental Health”, Christine Cecilia selaku seorang Influencer dan Devi Eliezar juga hadir dalam acara tersebut, menghadiri acara ini. , seorang Influencer perjalanan.

(*)