Deretan Fakta di Balik Fenomena Gancet yang Terjadi Saat Berhubungan Badan

Wecome Masuk PTN di Portal Ini!

JAKARTA – Kita semua pasti pernah mendengar kabar dan selalu ramai diperbincangkan di media sosial jika ada pasangan yang masuk namun tak bisa pergi, makanya diberi tahu. Dalam istilah medis, helsingus adalah suatu kondisi yang dikenal dengan istilah typpis captivus. Apa itu Ganset atau Lingga Captivus? Deretan Fakta di Balik Fenomena Gancet yang Terjadi Saat Berhubungan Badan

Menurut laporan dari Healthline, gansett atau penis captiveus adalah suatu kondisi di mana penis tersangkut atau terjepit di dalam vagina saat berhubungan intim. Hal ini bisa terjadi ketika otot-otot di vagina memberikan tekanan lebih dari biasanya.

Berikut beberapa informasi terkait gangren atau kondisi penis dilansir VIVA dari Healthline dan sumber tambahan lainnya: Bagaimana gangren bisa terjadi? 5 Dampak Buruk Mengonsumsi Mi Instan, Bisa Ganggu Sistem Pencernaan

Linga captivus biasanya terjadi saat berhubungan intim. Hal ini disebabkan pemanjangan penis secara terus menerus saat ereksi sebelum rangsangan seksual tercapai. Selain itu, dinding vagina yang terdiri dari otot juga akan meregang dan berkontraksi saat berhubungan seks. Otot vagina bisa berkontraksi lebih kuat saat orgasme.

Terkadang otot-otot di vagina bisa berkontraksi lebih kencang dari biasanya sehingga menyebabkan lubang vagina menyempit. Penyempitan ini dapat membuat penis tidak bisa dikeluarkan, terutama jika penis masih dalam keadaan ereksi.

Setelah orgasme, otot-otot di vagina mulai mengendur. Ketika seorang pria juga mengalami orgasme, penisnya berdarah dan ereksinya berkurang. Pada titik ini, penis sudah bisa digerakkan kembali.

Orang yang mengalami pembuahan dapat terikat satu sama lain untuk jangka waktu tertentu. Itulah mengapa penting untuk tetap tenang dan membiarkan otot-otot Anda rileks untuk membantu mengendurkan simpul.

Kram penis seringkali disebabkan oleh vaginosis, suatu kondisi di mana otot-otot di vagina mengalami kontraksi kuat yang menyebabkan vagina menutup. bagaimana rasanya

Linga Captivas kemungkinan besar tidak akan merugikan Anda atau pasangan. Saat ereksi mereda, tekanan pada penis akan berkurang dan rasa tidak nyaman akan berhenti. Demikian pula, ketika kontraksi berakhir, otot-otot harus cukup rileks agar vagina dapat kembali ke bentuk normalnya.

Saat berdiri bersama, penting untuk tidak melakukan apa pun yang dapat menyakiti Anda atau menambah rasa sakit. Artinya, Anda tidak boleh memaksakan perpisahan dari pasangan Anda. Pelumasan tambahan juga kecil kemungkinannya untuk memperbaiki kondisi.

Sebaliknya, cobalah untuk tetap tenang dan biarkan otot Anda rileks dengan sendirinya. Meski terkesan lama, kebanyakan pasangan hanya akan bertahan selama beberapa detik saja. Bagaimana cara mengatasinya?

Jika Anda mengalami hal ini, rasa panik bisa menyebabkan Anda menarik penis Anda ke belakang secara paksa, sehingga menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan yang lebih besar.

Kebanyakan pasangan hanya akan terjebak selama beberapa detik, jadi istirahatlah sejenak dari tindakan tersebut. Tarik napas dalam-dalam dan otot Anda akan mulai rileks. Deretan Fakta di Balik Fenomena Gancet yang Terjadi Saat Berhubungan Badan

Jika Anda masih mengalami kebuntuan setelah beberapa menit, hubungi 911. Dokter atau penyedia layanan kesehatan mungkin menyuntik Anda atau pasangan dengan pelemas otot untuk membantu meredakan kontraksi.

Namun, jika hal ini terjadi, tanyakan kepada dokter Anda pada kunjungan Anda berikutnya untuk menyingkirkan penyebab mendasar, seperti masalah vagina atau aliran darah, yang dapat menyebabkan kelainan tersebut. Orgasme Cepat! Inilah posisi idaman wanita saat bercinta.Pasangan biasanya melakukan beberapa hal untuk mencapainya, mulai dari mencoba berbagai posisi seks hingga fantasi seks yang dibayangkan wanita. Masuk PTN 8 Februari 2024