Divonis Sisa Hidup 9 Bulan, Wanita Ini Izin ke Suaminya Untuk Tidur Dengan Mantan Kekasih

Sugeng rawuh Masuk PTN di Website Kami!

Masuk PTN  – Ketika Anda diberitahu bahwa Anda akan segera meninggal, apa yang akan Anda lakukan sebelum Anda meninggal? Menghabiskan waktu bersama keluarga? Atau pergi ke negeri impianmu? Divonis Sisa Hidup 9 Bulan, Wanita Ini Izin ke Suaminya Untuk Tidur Dengan Mantan Kekasih

Permintaan wanita ini sepertinya sedikit berbeda.

Seorang pria yang patah hati berbagi di media sosial bahwa istrinya yang sekarat memberikan permintaan terakhirnya sebelum dia meninggal. Kasus COVID-19 di Jakarta Naik, Cakupan Vaksin Dosis 4 Di DKI Jakarta Baru 10 Persen

Berdasarkan laporan Unilad, Jumat, 5 Januari 2024, pria tersebut menulis dirinya “kecewa” saat mengetahui cinta dalam hidupnya, istrinya yang telah dinikahinya selama sepuluh tahun, mengidap “penyakit mematikan”. Ia mengatakan istrinya diperkirakan hanya bisa hidup selama sembilan bulan jika sebagian besar dokter merawatnya.

“Saya tidak ingat hidup tanpa dia dan saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan ketika dia pergi. Saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk membuat hari-hari terakhir hidupnya lebih baik dan memberikan apa yang saya inginkan,” katanya. .

Dokter mengatakan bahwa dia mungkin akan menggunakan kursi roda dalam 4 atau 5 bulan, jadi pada bulan ke 8 dia harus tetap di tempat tidur selama beberapa minggu. Itu kalau dia tidak segera kembali, lanjutnya.

Baru setelah menerima kabar buruk tersebut, pria tersebut menerima kabar buruk lainnya, seperti terjatuh dari tangga. Wanita itu mempunyai permintaan yang aneh, mengungkapkan keinginan terakhirnya untuk “berhubungan seks dengan mantan pacarnya”.

Pria itu menjelaskan: “Tentu saja saya terkejut dan ketika saya bertanya mengapa dia menginginkannya. Secara umum, dia menganggap mantan pacarnya adalah orang yang paling cocok secara fisik dan mampu memuaskannya. “

“Dia melanjutkan monolog tentang bagaimana terkadang seks hanya bersifat fisik dan seks memuaskan saya secara emosional, tapi saya tidak bisa langsung ke inti ‘itu’,” lanjutnya.

Pria itu melanjutkan, “Jadi istriku sangat ragu-ragu, menolak keinginan kematiannya demi harga diriku, atau membiarkannya pergi dengan pria lain yang menurutnya lebih baik.”

“Saya merasa berada pada titik di mana saya harus mengatakan ya karena dia sedang sekarat.

“Aku tahu maksudku, tapi aku tidak tahu apakah itu benar. Aku sungguh sedih karena menurutnya, berhubungan seks dengan mantannya itu sangat baik sehingga dia perlu melakukannya sekali saja sebelum dia meninggal. Aku benci itu- semuanya tentang itu.”

“Saya benar-benar tidak yakin harus berbuat apa.” Divonis Sisa Hidup 9 Bulan, Wanita Ini Izin ke Suaminya Untuk Tidur Dengan Mantan Kekasih

Tentu saja hal ini mendapat banyak tanggapan, sebagian besar merasa istri pria tersebut tidak menyukainya. “Permintaanmu sepertinya sangat aneh, seperti makar,”

“Dia akan menghadapi risiko besar akan hancurnya pernikahan dan persahabatannya di akhir hidupnya, serta kekhawatirannya tentang berhubungan seks dengan orang yang tidak memiliki hubungan atau tidak dikenalnya, namun masih terpikirkan olehnya. seperti berhubungan seks.” -daging, “katanya. berbeda. 6 Alasan Kucing Suka Bermain Karton Sebagai pemilik kucing, Anda mungkin pernah mengalami saat kucing Anda lebih suka bermain dengan karton daripada mainan mahal yang baru saja Anda beli. Mengapa? Inilah alasannya. Masuk PTN 31 Januari 2024