Jelang Asian Talent Cup 2022 Malaysia di Sirkuit Sepang, 4 Pembalap Honda Siap Harumkan Nama Indonesia

Selamat datang Masuk PTN di Website Kami!

Masuk PTN – Idemitsu Asian Talent Cup 2022 (IATC) akan digelar pada Sabtu-Minggu (22-23 Oktober 2022) di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. Jelang Asian Talent Cup 2022 Malaysia di Sirkuit Sepang, 4 Pembalap Honda Siap Harumkan Nama Indonesia

Timnas Indonesia Resmi Lolos Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Empat atlet muda binaan PT Astra Honda Motor yakni Veda Ega Pratama, Reikat Yusuf Fadilla, Aan Riswanto, dan Muhammad Diandra Trihardika siap bersaing meraih kejayaan dan mengharumkan nama Indonesia.

Pada seri yang digelar di Buriram, Thailand, salah satu pelatih AHM, Veda Honda NSF250R, tampil apik dengan menempati posisi kedua setelah bersaing dengan 21 pebalap muda lainnya.

Penampilan tersebut menempatkan Veda di peringkat 5 klasemen dengan perolehan 71 poin, Reikat peringkat 7 klasemen dengan 53 poin, Aan peringkat 13 dengan 30 poin, dan Diandra peringkat 15 dengan 28 poin.

Hasil positif di Thailand menambah kepercayaan diri saya untuk kembali berlaga di babak Malaysia akhir pekan ini. Tentu saja persaingan akan semakin ketat, apalagi dengan tuan rumah yang lebih kuat. Saya berusaha meraih hasil terbaik, kata Veda. Ega Pratama tampil di Idemitsu Asia Talent Cup 2022 (Dok. AHM)

Seperti halnya Veda, pebalap muda asal Depok, Reikat pun mengutarakan keinginannya menjajal sirkuit Internasional Sepang dan akan berusaha meraih hasil terbaik.

“Saya lebih paham tentang NSF250R dan cara balapan di sirkuit besar. Saya lebih termotivasi untuk tampil lebih baik di Malaysia, mohon doa dan dukungannya kepada saya,” kata pelari muda lainnya, Reikat. Jelang Asian Talent Cup 2022 Malaysia di Sirkuit Sepang, 4 Pembalap Honda Siap Harumkan Nama Indonesia

Berbarengan dengan balapan puncak MotoGP, balapan akan dibagi menjadi dua balapan. Balapan pertama seri kelima IATC 2022 dimulai pada Sabtu (22/10) pukul 14:30 WIB. Dan balapan kedua dimulai pada Minggu (23/10) pukul 07:00 WIB. Kompetisi ini akan disiarkan langsung di channel YouTube Asian Talent Cup.